Thursday, August 29, 2013

H-1

Hari ini tgl 29 Agustus 2013 bakal jadi hari terakhir gw di Bogor. Kenapa? Karena harus kuliah jauh di provinsi tetangga. 

Oh iya sebelumnya selamat dulu buat yg hari ini selesai kamabanya, anak-anak UI (bener kan?). Asli kalian tuh emang paling update bgt lah ya dari mulai jamannya OBM sampe akhirnya hari ini, setiap gw pantengin twitter atau status facebook pasti ada yang update tentang kegiatan kalian dari mulai yang desek-desekan di kereta, main ke perpus UI, balairung, padus, sampe jadwal kamaba nya pun gw udah liat padahal jadwal ospek kampus sendiri gw nggak banyak tahu menahu. Tapi berkat kalian yg sering update gw jadi tergerak buat ngerjain tugas ospek gw yang (Alhamdulillah) masih tanggal 4 September.

Selama liburan ini di Bogor, gw cmn di rumah aja. Gw menyaksikan teman2 gw bepergian dari Bogor ke tempat kuliah mereka masing-masing. Emang gw perhatiin rata-rata kampus-kampus daerah Jawa Tengah-Jawa Timur baru mulai Agustus akhir-akhir sih ospeknya, cmn kayaknya kampus gw yang paling akhir banget. Ngerjain tugas ospek sendiri, rasanya aneh, walaupun sering kontak-kontakan juga sama temen SMA yang bakal sekampus, tapi gw belum dapet tugas kelompok. Hmm, dan akhirnya setelah gw coba sebisanya, hitung-hitung ngisi liburan di Bogor, tugas-tugas individu itu pun beres. Sampe akhirnya ada pengumuman pembagian kelompok calon temen-temen satu fakultas, dan akhirnya ada tugas-tugas lagi yang lebih menumpuk. Alhamdulillah, semenjak hari itu, pikiran gw udah mulai ada di Malang. Gw mulai menyibukkan diri gw, ngerjain tugas sebisa gw. (walaupun ngga sesibuk temen-temen di Malang karena mereka yang tahu semua tugasnya). Ketemu sama temen-temen baru, walaupun cmn di socmed, tapi mau gmn lagi?Gw bukan domisili Malang. Dan maaf, belum bisa kontribusi scr langsung, bentar lagi gw kesana kok. Hehe, mudah2an ndak ngerepotin ya. 

Dan mudah-mudahan rangkaian acara2 yang spesial buat menyambut Maba ini essensial, & berdampak positif buat kita semua. Aamiin

Sejujurnya ini gw nulis karena gw nervous. Walaupun sebenernya dibandingin temen2 yang kuliah ke luar negeri ga jauh-jauh banget sih, cuman Bogor-Malang doang, dan gw yakin 5 tahun ngga akan kerasa. Mungkin in karena faktor gw gada kerjaan di Bogor juga, jadi suka mikir yang enggak-enggak. Tapi InsyaAllah pas di Malang nanti bisa tenang, harus!

Dan Alhamdulillah, ini adalah liburan terpanjang gw seumur hidup semenjak menempuh pendidikan dari TK. Walaupun panjang, banyak juga target liburan yang ga terpenuhi. Tapi seperti yang udah gw tulis di semua yang gak sesuai rencana , ga semuanya harus terpenuhi, yang penting udah berusaha & mencukupi apa yang gw perlukan. Abis itu tinggal tawakkal. Hmm..

Dan jujur gw sedih banget ninggalin Bogor. Tapi gw berharap gw bisa lebih sedih lagi nanti ninggalin Malang. Haha. Selamat tinggal, Bogor dan seisinya, makasih buat 11 tahun yang penuh dengan kenangan, especially buat 3 tahun terakhir, tanoshikatta desu! :')

No comments: