Tuesday, August 20, 2013

Sekolah-Warteg-Tempat Les

Sampe Bogor lagi. Hmm. Bingung lagi mau ngapain, sampe ada akhirnya temen dari UI yang nge-chat di FB ditengah kesibukannya yang sedang ospek. Iseng-iseng nanya ampe kapan UI ospeknya, eh dia malah nanyain, "Mau ke Smansa?". Wah. Pokoknya siapapun yang ngajakin gw buat main ke SMANSA ,saat itu dan sekarang2 ini, gw ga akan nolak! Ternyata dia ada sehari gada kegiatan tuh. Trs dia ngajakin buat puasa syawal juga, thx udah ngingetin pokoknya lah. Yah, ga bisa menjajaki kantin deh, ga enak juga kalo makan2 bareng temen yg puasa, tapi yaudahlah, gw blm siap buat puasa besok jg. Akhirnya mainlah kita ke sekolah tercinta ini, ternyata sampe disana jam 10an, anak2 udah pada pulang, ternyata cmn Halal bi Halal. Ketemu warga SMANSA lagi, kayak ngimpi rasanya. Terus taro tas di masjid, gw nanya2 ospek di UI gmn aja, tgsnya apa aj, sambil ngerjain tugas ospek gw saeutik lah. Terus udahan, males juga sih dateng2 ke SMANSA ngerjain tugas ospek. Akhirnya kita keluar masjid. Eh ketemu sama 2 orang anak AFS(YES) alias sama sama temen seangkatan, akhirnya ngobrol2 bentar. Sebenernya hari itu ketemu 3 orang temen-temen seangkatan yg AFS/YES sih, blm ketemu sm 1 orang lg. Terus lanjut ke ruang guru, maaf-maafan, sekaligus gw ada "urusan" dikit yg hrs diselesein, hehe.
Alhamdulillah, abis dari ruang guru, shalat Dzuhur. Beres shalat, temen gw ngomong, "Mau Mie Ayam Mas Bejo?"
Gw pun kaget, "Gila lu ngajakin orang puasa ternyata kagak puasa, tau gini daritadi makan" *perut udah kosong* . Ternyata abis begadang dia.
Akhirnya nge cek kantin, eh masih belum ada makanan. Kecewa juga, tapi gpp lah, karena gw juga mau makan di suatu tempat...yang...enak..banget...makanannya...Akhirnya kita setuju buat makan di : Warteg Sip! Itu warteg berjasa banget menyediakan makanan murah buat gw dan temen2 gw semasa intensif SBMPTN di NF. Akhirnya langsung cabut, nyampe warteg sip. Akhirnya minta di bungkus, dan makan di NF Paledang!
Sampai NF Paledang, gw lgsg ngacir ke suatu ruangan yang enaaaaaak bnget, yah, ruangan favorit gw dan kawan kawan NF, entah itu ruangan apa, ga jelas, yang pasti enak banget! Terus akhirnya makan disana, gila, nostalgia banget. Beres makan kita ngobrol2 sama Mas Yusuf, biasa lah ngelantur hahaha

"Modul intensif SBMPTN tahun depan udah ada, Mas?"
"Tahun depan kan SBMPTN udah gada lagi."
"Hah?Terus ngga bakal ada kelas intensif lg dong?"
"Ya ngga, paling ganti nama lagi SBMPTN nya...lain lagi nama intensifnya nanti, jiaahh."

haah, plis lah udah lama banget ga dengerin bercandaan macem gini di NF, haha. Akhirnya kita bosen sendiri, terus gw malah tidur siang di ruang yang super duper enak itu, dia juga kyknya. Akhirnya kira2 tidur 1 jam, hmm, nyenyak juga. Dulu juga sering tidur disini, dan selalu nyenyak, karena selalu pas lagi capek. Akhirnya langsung Shalat Ashar. Selepas itu, langsung pamit lah ke NF. Akhirnya temen gw balik ke kosan, dan gw..masih harus mengunjungi tempat lain sebelum gw ninggalin bogor. Tempat apa?tempat makan, wkwk, ada yang harus gw cobain :)

pokoknya makasih bnyak lah ya buat temen gw yg udh nemenin

Dan salam perpisahan, dari gw buat SMANSA dan NF. Ga bisa sering-sering nih main lagi. Seneng banget bisa dateng ke SMANSA dan NF, walaupun belum bisa makan di kantinnya lagi karena masih tutup. Dan...gw masih punya waktu 1 minggu lagi di Bogor, kalo ada kesempatan lagi pengen main lagi ke SMANSA dan ketemu temen2 lg. Tapi ya kalo pada sempet juga sih ke Bogor, kalo ngga ya juga gapapa.

Pokoknya sukses lah ya ini kawan2, jangan lupa walaupun merantau tetep hrs merantai lho. See you soon, Insya Allah :D

No comments: