Monday, June 28, 2010

Pulau Dewata (Part 3)

Paginya gue berenang sama bokap & adek, kmrn2 gue 20x keliling panjang kolam renang + main2 di kolam pasir, hari ini gue cmn main di kolam pasir super sebentar dan cmn bisa 5x keliling panjang kolam renang aaargh. Abis itu gue gue ga sempet mandi & breakfast, 3x makan juga (puas-puasin)..terus ciao buat Shalat Jum'at (udah check out dr Hard Rock)...dan ceramahnya tentang janji & hutang huh gw lgsg ga tenang berhubung ada hutang nazar 1 hari lagi..Oke abis Shalat Jum'at tadinya mau makan ayam tulang lunak yg kyk di Selot tapi gatau kenapa ga jadi, akhirnya makan di RM. Padang Puti Intan di Jl. Raya Uluwatu & sangat mengenyangkan! Abis itu lgsg berangkat lagi ke Dreamland beach, katanya sih pasirnya bagus terus ombaknya besar, dan masuknya lumayan jauh...dan akhirnya sampai!

We played on a Large Chess Board 





Dreamland Beach
AH ternyata bener ombaknya gede banget, penjaga pantainya juga galak banget, mungkin takut ada korban, pantainya buat surfer yg pro, ga kayak di Kuta buat semuanya,...Gue selama main di pantai ini juga was was, inget dosa dll hoho, dan gue sempet kelelep ombak sampe celana gue lepas...untung di dalem air jadi ga keliatan...arus nya kenceng banget dan lagi mendung...Niatnya sih ga mau main air, cmn gatahan liat ombaknya wkwk. Gue main disitu sekitar  1.30 jam trs lgsg balik ke Kuta kedinginan, malah hujan...macet...Alhasil sampe di Kuta jam 18.00-an dan belom Shalat Ashar, belum check-in lagi.



Mercure Kuta
Hari ini gue nginep di Mercure, pas sebelah Hard Rock...Maksudnya apa pindah2 gini? Biar hemat biaya, Hard Rock mahal bgt tapi fasilitasnya emg bagus...Mercure lebih tenang malemnya, gada orang nyanyi2 pas malem, interior kamarnya lebih bagus & cozy, tapi lebih kecil, dan kolam renangnya di lantai 4 lgsg menghadap ke Pantai Kuta, Poolbar Sunset...

Pizza Hut Kuta
Nah, hari ini, sesuai dengan janji nyokap kepada adek --" makan di Pizza Hut :( gue mesen Fettuccine & ngambil salad....Udah gitu dapet bonus Ice Cream 1 cup weks kenyang banget....pulangnya badan gue terasa sakit-sakit (wajar gue bergerak terus) dan disuruh nyokap massage. Akhirnya gue pijat juga di sebuah tempat pijit di sebelah McD Kuta, tp yg dipijit cmn kaki sama leher aja, 1 jam doang :) abis pijit lgsg ke Circle K buat beli kebutuhan lagi, dan balik ke hotel, trs tidur...Rencana untuk besok : Gak kemana-mana, istirahat di hotel & berenang, kalo bisa ke Waterboom & makan di Discovery Mall.

1 comment:

Dee said...

35% masih tentang makanan orz
pict pemandangan < makanan