Monday, June 28, 2010

Pulau Dewata (Part 1)

Hari/ Tanggal : Rabu, 23 Juni 2010
Berangkat dari rumah : 05.30 AM 
Bersama Ayah, Ibu, Adik, Om, dan Nenek :)
Kondisi Cuaca/ Jalanan : Cerah/ Padat merayap (lewat tol)
Lanjutan dari post : Bali :/ 

Bandara Soekarno Hatta Terminal 3
Disini kami misah sama Om & Nenek karena mereka mau meneruskan perjalanan ke Bandung, nah kami ber-4 checkin terus makan Bakmi GM, dan gue beli Beard Papa & 2 Curry Puffs pokoknya kenyang banget di bandara! Ruang tunggunya juga bagus...dan banyak vending machine yg sudah bekerja dgn baik!Kemajuan yg bagus lah buat Bandara Soekarno Hatta. Gue emang pengen banget ke Bali semenjak naik kelas 9...



Air Asia
Nah kemarin2 udah booking lewat internet , ternyata skrg bonyok pada seneng Air Asia...dan di Air Asia, gue makan lagi!Haha, Nasi Lemak would be lovely~ Perjalanan sekitar 1.30 jam dengan perbedaan waktu 1 jam, jadinya kayak 2.30 jam perjalanan -__- perbedaan waktu benar2 membunuh aktivitas kami di Bali, terutama Shalat dan Tidur.


Bandara I Gusti Ngurah Rai
Ah, sampai juga di Bali, dan gue awali dengan pergi ke toilet dulu di ujuung sono (ujung dunia?). Terus di jemput sama sopir, baik bgt deh,...Kalau kemarin2 dapet yg Hindu, sekarang dapet yang Muslim :) nah udah gitu kami menuju ke tempat & hotel yang gue mimpi2kan yaitu Kuta & Hard Rock Hotel ahhhh. Kondisi jalanan macet...makan waktu banget padahal deket dari bandara ke Kuta. Terus udah sampai di entrance Hard Rock Hotel, gue turun dulu nungguin bonyo check in, trs ngacir ke Pantai Kuta sendirian hahaha tp ga betah juga soalnya masih pake jeans sama sepatu + bawa HP, jadinya basah2an dikit. Ga beberapa lama kemudian gue telp nyokap soalnya udah lama banget malah panas (waktu itu sekitar jam 2-an) dan check in udah beres, tinggal masuk ke kamar.

Hard Rock Hotel, Kuta
Cozy room :D jadi inget waktu tahun 2003 lalu gue juga nginep disini...7 tahun yang lalu!Sampe disana gue lgsg cuci kaki yg kotor kena pasir, terus istirahat, soalnya gue mau berenang! Suka banget sama kolam renang disini, luas banget sama ada pasirnya, enak banget, yaa walaupun banyak yg lebih luas semacam Waterboom,  mungkin ini yang jadi kelebihan hotel ini. Terus gue tidurr...zzzz dan bangun-bangun gue liat HP, wah ternyata sudah jam 16.30...tambah satu jam...Argh kelamaan tidur! Gue, bokap, sama adek lgsg cabs ke kolam renang dan berenang sepuasnya, berhubung cmn nginep disini 3 hari 2 malam, harus dimaanfaatkan ini kolam renangnya...Udah gitu berenang sampe jam 19.00 WIB, belum adzan untungnya...Nah abis kami selesai shalat & mandi, kami nyari makan malem di sepinggir Kuta. Akhirnya nemu Food Court di pinggir jalan (gatau namanya apa), tapi ade beli McD dulu --" gila seleranya McD


Food Court, Kuta
Setelah mencari-cari makanan, akhirnya saya pribadi memutuskan untuk mencoba makanan India, yakni Nasi Biryani pake Sayuran & Kari Ayam hmm...enak juga, rempah2nya kerasa bgt....teu puguh -_- tapi enak (y) minumnya jus alpukat doh seger banget. Nah, selesai makan, mampir dulu ke Circle K, beli Aqua 4, dan ntar botol yg ga kepake dipake buat....soalnya gada selang buat... di closet nya wkwkwk --" ini yg ga gue suka dari hotel ini. Sampai di hotel kami pun tidur dengan nyenyak, sambil berbincang2 besok mau ngapain...kalau gue sih maunya : berenang, pergi ke Dreamland, sama main ke pantai...Tapi, ternyata tdk sesuai dgn yg direncanakan, liat aja ya di part 2 nya! haha



1 comment:

Dee said...

nyaris isinya 50% makanan.. keep going..