Friday, September 17, 2010

pengingat -__________-"

gw boseennn yaudah gw mau post tentang lagu yg mengingatkan gw tentang kejadian2 tertentu, bisa aja ini bukan lagu kesukaan gw atau bukan tipe lagu yg gue suka *tp kbanyakan yg gw suka sih* dan lagunya bukan lagu yang keren2...kalau mau baca, ada syaratnya! Ga boleh ngetawain atau mikir yg aneh!!fyi, ini lagu2 yg mnurut gw berkesan wkt jaman smp, bukan seumur hidup hehe

Kucing Garong
Inget waktu Bridging Course

In a Rush (Blackstreet Boy), A Little Piece of Heaven
inget waktu kenaikan kelas 8, lagunya yg diputer ini terus wkt itu, inget ga di kelas main bola...bola yg dilempar2 tea

Lagu-Lagu A7X (terutama yg A Little Piece of Heaven)
menurut gw semuanya berkesan (kecuali yg album Nightmare, karna gw ga denger), soalnya selama kls 8 gw jg sering dnger, dan aliran lagu A7X bukan aliran musik yg gw suka, tp bikin inget aja sama kelas 7a, 8a

Lagu-Lagu Kahitna (terutama yg Cinta Sudah Lewat)
bikin inget sama awal-awal kls 8 (kira2 semester pertama) --"

Suzanna (gtau siapa yg nyanyi)
nah jadi wkt kls 8 temen gw si Oji bawa lagu2 jaman baheula, trs di kopiin ke komputer kelas, gw masih inget kalo gasalah di simpen di folder yg namanya tuh ada emas2nya, mungkin "Koleksi Emas tahu '80-han" ? lagu yg paling sering diputer tuh lagu Suzanna!!

Nidji-Laskar Pelangi, Ipang-Sahabat Kecil
Laskar Pelangi (film) & buku tetraloginya. Awalnya, ada tugas dari guru B.Indonesia buat ngeresensi buku, yaudah jd wkt itu (taun 2008) gw baca buku Sang Pemimpi aja, dan cukup terharu. Akhirnya deket2 lebaran, gw beli buku Laskar Pelangi (setelah akhirnya nonton, karna saat itu bulan puasa, kalo ga salah..) dan habis dalam 2 hari!dimana 1 hari pertama gw habiskan itu buku di rumah, perjalanan mudik, bandung, 1 hari terakhir itu beberapa jam sebelum shalat ied (begadang). Abis itu gw beli buku Edensor, dan gw sangat nunggu buku Maryamah Karpov-nya, selama beberapa bulan gw semanget banget...sampe pernah dapet 100 ulangan mtknya!tapi itu cuman sementara wkwk. Buku Maryamah Karpov akhirnya terbit sekitar bulan November 2008.

ST12-Cari Pacar Lagi
jadi kalo gasalah setelah gw mulai bosen (karna gw udh fudul banyak bgt ttg tuh film, termasuk tokoh2nya -_-) gw pun minjem buku 5 CM Donny Dhirgantoro, ke si Regia deui (disini hobi membaca gw baru dimulai, kyknya..). Gw beresin buku ini 2 minggu-an. Pas gw udh nyampe halaman2 terakhir, kyknya wkt itu hari Sabtu soalnya dengan santainya gw baca buku itu di atas meja guru \(°▽°)/, trs siapa gtu nyetel lagu Cari Pacar Lagi, di komputerm wkt itu pertama kalinya gw denger lagu ini (sebelumnya kan Puspa tea) & kykny emg lagu itu baru keluar di peredaran. Kan kalo ga salah di akhir2 5 cm tuh isinya kan tentang cinta tea, si Arial sama si Indy, terus Ian-Happy Salma, Zafran-Riani, trs gw lupa, terus lagunya pas lagi Cari Pacar Lagi... Pokoknya ini lagu pas banget wkt si Genta bilang kalo dia suka si Riani, taunya si Riani suka ama si Zafran *gapentinnnngg!!* 

MCR-Cancer, Vidi Aldiano-Nuansa Bening, Britney Spears-Womanizer, That's What Friends are For
kelas 8 banget!Gw pernah pas tugas B.Inggris sama temen gw namanya Ibnu nyanyi Cancer yg tinggi bgt nadanya...terus kelompoknya Regia & Tama nyanyi lagu yg gw udh pernah dnger tp ga tau jdulnya, That's What Friends are For, enak !

Sindentosca-Kepompong
Persahabatan bagai kepompong, waktu awal2 denger emang rada2 janggal gitu liriknya, masa persahabatan disamain sama kepompong. Tapi suatu hari gw di pelajaran Seni Budaya gw dapet tugas dan harus mainin lagu ini di pianica, lagi2 sama si Regia
 
Dewa 19 - Risalah Hati 
inget pagelaran!menurut gw lagu ini yg paling enak wkt pagel haha!

Naif - Air & Api
inget menjelang Pagelaran, kira2 beberapa minggu sebelum itu gw sering denger lgu ini zz

MJ - We're the World & Black or White, The Acrhies - Sugar, Jagalah Hati
Gemstone banget...........
Que Sera-Sera
Haghicha banget.......lagu ini jg bikin gw inget wkt Try Out di Senayan, di Gelora Bung Karno, soalnya ngedengerin lagu ini di mobilnya si Regia. Wkt itu gw satu mobil bareng Oji, Nia, Della, Nbe, siapa lg ya, udah kan?gw jd rada2 lupa.

lagu-lagu yg gw dengerin kelas 9 semester 2 apa ya..hmmm...harusnya gw masih inget banyak, tp lupa

Ari-Dicintai tuk Disakiti
inget masa-masa kebosanan di kelas 9 (pertengahan semester 2) - bosen belajar

Jamrud-Selamat Ulang Tahun
gw inget lagu ini bkn karna ulang tahunnya, hmm "kira2 gw jg sering dngerin ni lagu pas semester 2, bikin inget karna ada kata2nya "Semoga Tuhan melindungi kamu, Serta tercapai semua angan dan cita-citamu,
Mudah-mudahan di beri umur panjang, Sehat selama-lamanya ... Amin"  kan wkt itu masih ber angan2 & bercita2 & bergalau ria mikirin UN & calon sekolah :p

ABBA-Dancing Queen
kira-kira 2 minggu sebelum UN, gw memutuskan utk belajar sambil nntn HBO, nah ternyata ada film Mamma Mia tuh, tp udh mau abis, yaudah gw kerjain soal, terus ada ending songnya enak deh dan gw tau lagu itu sejak lama tp ga pernah tau judulnya. Yaudah gw tanya nyokap lagu apa ini, ternyata judulnya Dancing Queen. Nah abis tuh film beres, ternyata film selanjutnya Madagaskar 2!ga belajar deh jadinya

Vierra-Rasa Ini, J-Rock-Meraih Mimpi, lagu-lagu Anang-Syahrini
ini lagu sering kedengeran, apalagi yg J-Rock meraih mimpi, itu kan sering ada di iklan apa teh?nah menjelang tes SMA gw sering banget denger lagu ini di iklan (cuman di iklan), kalo yg Vierra jg. 

Ari Lasso - Cintailah Aku Sepenuh Hati
mungkin ini lagu yg paling ga nyambung di entri ini zzzzzzz...tapi kalo denger lagu ini gw inget waktu di Cikopo, entah kenapa kalo denger lagu ini yg gw inget tuh Outbondnya, padahal yg paling mengesankan wkt gw ngobrol sama temen-temen ampe tengah malem.

Melinda-Cinta Satu Malam
gerr ini lagu mah dari gw pas Gashuku, MOS, Tadabur Alam tetep eksis bleh, yel2 jga dari lagu ini 
Lainnya :
Yovie & Nuno -  Menjaga Hati 
bikin inget wkt ke Bali bulan Maret taun 2008 kemarin,soalnya om gw bikin film dokumentasi gitu, trs ada lagu ini pas bagian akhirnya. 

Allegro Cantabile, Tokyo et Paris (ost. Nodame Cantabile), Ada Band-Hitam & Putih 
bikin gw inget wkt gw ke Malang bulan Maret tahun 2009, wkt itu gw beresin Nodame Cantabile yg season 1 dan ada lagu Allegro Cantabile (nntn di laptop), enak jg, terus ada lagu Tokyo et Paris yg pernah dikirimin sama si Della. Terus wkt perjalanan ke Gunung Bromo, naik mobil temen bokap gw, musiknya Ada Band semua, musiknya enak2, sampe keulang brp kali & bikin gw pusing, tp yg paling inget lagu Ada Band-Hitam & Putih hha

SS501-Making A Lover, MJ-Heal the World
mengingatkan gw wkt liburan ke Singapur bulan Mei 2009, pertama kali ke luar negeri, dan wkt itu MJ wafat. Argh gw malu sebenernya nulis lagu Making a Lover, ost.nya BBF, gw ga suka nntn tapi sering denger lagunya di Indosiar dan gw donlot -_- tp apablh buat karena emang ini yg ngingetin gw.

Mocca-Best Thing in The World (di Iklan Cadburry), Waka-Waka ee
liburan ke Bali tahun 2010 setelah gw stress menghadapi kelulusan, wkt disana gw sering liat iklan Cadburry yg "huuu uuu u kita bergembira..huuu...bersama Cadburry ceriakan harimu" ternyata enk jga, trs gw cari taunya ada lagunya, dan waktu itu juga Piala Dunia (ternyata suasanya PD ngangenin jg, wlaupun gw jrg nntn pertandingannya), lagu Waka-Waka ee sempat mengisi liburan gw...

sebenarnya masih ada sih tp males ngetiknya ...dah ah segitu aja,jgn mikir yg aneh2 ya -_- kalo kalian sendiri gmn?

No comments: