Tuesday, September 7, 2010

What's on Ramadhan 2010?

Ramadhan tahun ini 30 hari, biasanya kalo di sekolah 2 minggu KBM, 1 minggu sanlat, 1 minggu libur. Tapi taun ini namanya...

Sip, kegiatan gw selama 2 minggu bulan Ramadhan cukup sederhana, sahur, shalat, puasa

Berangkat jam 6, sampe sekolah masih sepi & lari terbirit2 bak orang terlambat, tangan megang buku 1, muka cemberut (haha), naik tangga ke lantai 3, masuk kelas, salam dan pasti ketemu sama orang yg selalu dateng pertama yaitu teman sebangku gw Adinda Budi, narik kursi, taro tas *brek*, buka resletingnya, kobok2 isinya, ambil buku paket & buku tulis (biasanya mapel matematika), kerjain pr!!

dan itulah yang dilakukan oleh temen2 gw, tiap hari!2 minggu itu juga penuh dengan acara-acara Buka Bersama, dan acara lain seperti

Visit it please

Nyalin PR, teman bisa menjadi guru yg baik haha
Lomba menulis cerpen, good luck u all

Training ESQ; Feel the Experience & Get a Meaningful Life
kmrn2 juga sempet ikut Training ESQ 2 hari di Bukit Gumati yg kelas 10 nya, otomatis buka bersama Meriam Baja 2x haha, gw seumur-umur baru tahu ESQ tuh skrg, banyak bgt manfaatnya, alhamdulillah dikasih kesempatan ikt ESQ, kalau kmrn gada mungkin gw gabakal tau gmn itu training ESQ kedepannya


Si Afi haha


Tadabur Akbar Bulan Suci Ramadhan 2010 (TAKBIR 2010)
ada bazaar, lomba mading, lomba musik islami, lomba parsel, macem2 talkshow, tebak2an, training motivasi, dsb!!Gw suka banget yang talkshow Palestina

Ini foto buat lomba mading, usul dari salah seorang teman wkwk
Ini madingnya, temanya Save Palestine tapi ada tulisan "Haha !!!" nya , gatau siapa yg nulis...
Lomba MTQ
Ini ada yg main sudoku waktu Takbir, hhaa
Talkshow yang Palestine
Tashiru
 ~dsb
trs juga yg lomba parsel & musik islami maaf gada fotonya!

1 comment:

Regia Purnama Shofriyah said...

lengkap abnget punya fotonyaa. aaaa