Thursday, September 16, 2010

Tak Terlupakan (kelas yang warnanya biru...)

nginep di Cikopo tanggal 22 Mei 2010, emang ga terlupakan, gw harap bakal diadain acara ginian lagi, kalau ada yg bersedia ngurusin mungkin?ehe
Semua senang
Kita nyanyi sepanjang jalan kenangan di pinggir kembang api

Together
Paginya, gw dipertemukan dengan Rhizoma (kelompok outbond gw) *kayak dipertemukan dengan apa aja --"

(nada lagu: ST 12-PUPA eh PUSPA)
kami kelompok tiga
coba lihat kami disini
disini ada daffa sebagai ketua

walaupun kami kelompok rizhoma
atau akar yang tertinggal
tapi kami bukan kelompok tertinggal

Reff:

Tiga tiga tiga kelompok tiga
rhizo rhizo mama mama rhizoma

kami kelompok rhizoma akan selalu terdepan
Daffa: RHIZOMA ?!!

anggota : SEMAKIN TERDEPAN !!! --> slogan yamaha
(nada lagu: ST 12-PUPA eh PUSPA)
kami kelompok tiga
coba lihat kami disini
disini ada daffa sebagai ketua

walaupun kami kelompok rizhoma
atau akar yang tertinggal
tapi kami bukan kelompok tertinggal

Reff:

Tiga tiga tiga kelompok tiga
rhizo rhizo mama mama rhizoma

kami kelompok rhizoma akan selalu terdepan
Daffa: RHIZOMA ?!!

anggota : SEMAKIN TERDEPAN !!! --> slogan yamaha

from Regia's Blog *aslinya gw udh lupa ehe*

cuman sayang, waktu Rhizoma sedang beraksi di medan outbond, tdk ada yg mendokumentasikannya, inilah kenang2an yg ada dari Rhizoma 
Ini adalah sketsa perjalanan Rhizoma di Medan Outbond, sebenarnya kalau tau ceritanya, lucu...


gw kangen bgt suasana menjelang pagelaran & menjelang UN, soalnya gw ngerasa kalo hidup gw lebih teratur & terarah wkt itu, gw kangen sama suasana kls gw yg Alhamdulillah mendukung  banget buat menghadapi UN

tapi ada yg lebih gw kangenin lagi nih....7a...8a...9a...

Itu waktu itu!!!
Ulang Tahun Bu Nikeu, 8 April 2009

Kota Tua, Study Tour Mandiri anak2 8a karna gada study tour T_T

tapi gw jg kangen mereka...

Teman-teman di kelas yang baru yg bakal nemenin gw dalam menghadapi kelulusan *halah* ~_~
With a new spirit
gw, wktu itu anak2 8a di rumah Melda, buka bersama, wkt itu tahun 2009. Ini rekaman ttg siapa dia & dia mau masuk SMA mana...


"Nama Saya .... , saya selalu ........ saya mau masuk SMA Negeri ........."

2 comments:

Regia Purnama Shofriyah said...

IKBAAAAL.
ga boong gw juga lagi kangen banget sama kelas biru itu dan gw emang pengen posing tentang itu.. KAAANGEN!

Lufhti Aziizah said...

@regia setuju banget gi!! sama nih kangen banget sama kalian semua

MISS YOU ALL!!!