Sunday, May 24, 2009

renungan x:p

Cmn renungan (saking ngga ada bahan buat ngepost), tapi kyknya kita2 hrs jwb nih ptnyaan d dlm hati kita (ce'ileh) :D (notes: gw ngopi dr buku,,..mhm lupa jdulnya)

  1. Apa saja yang pernah aku perbuat sepanjang hidupku?
  2. Adakah aku pernah menzalimi atau mengambil hak orang lain?
  3. Adakah KEBERADAANku selama ini menyulitkan orang lain?
  4. Adakah perkataanku pernah menyakiti orang lain?
  5. Darimana aku dapati harta bendaku dan kemana saja aku belanjakan harta itu?
  6. Sudahkah aku menjadi hambaNya yang benar?
  7. Bagaimanakah selama ini aku perlakukan musuh-musuhku?Sudahkah aku memberikan maaf pada mereka, lalu,
  8. Bagaimana dengan segala perbuatan dosaku, bukankah aku juga masih mengharap ampunan Allah swt.?
  9. Apakah aku telah membalas budi MEREKA, jika belum...Bagaiman cara membala...snya
...(AhmadIkbalP)...

No comments: