Saturday, May 9, 2009

Pengukuhan the 3rd Part [final]

Okeh -.- bistu kami tdur, tp kmi mandi dlu kok, kyk LDK (Latihan Dasar Kepemimpinan) c, 1 kamar mandi 3 org tntunya FxF dan MxM okey?(kyk pairing aja ya?hha)
bistu ad yg maen kartu ad yg ngrumpi ad yg macem2 deh, kl gw mah netral aja *halah* yg mana aj whatever yg pnting gw seneng :D
Alhamdulillah, barang2 bawaan gw bner smua (sbnrnya c gw ngumpulin banyaak daun sirih yg tulangnya 6, tapi gpp lah, yg pnting ga angkat badaan :D)

udah gtu kita tidur !tp, D fotoin!ugh!x( lmayan c enk tdur d rmh dian absnya segerr!tapi yg d luar (tim penilai sm kaka2 senior) lagi pada asyik2 maen!ugh!tp gpp!harus fit!gw g blh skt!XD



(A'Iman, Naufal, Gw, Tangan Thariq)


Ok, stlh bbrp jam gw tdur (gw tdr jam 2-an, jadi bukan besok) gw bangun.,.05.30, hmm matahari ud terang, trs tba2 c miko bilang "udah terang, ga bisa shalat subuh", mampus!biasanya gw jam sgini baru shalat subuh!aneh!ywd gw mikir sholat ga ya, ywd lanjut gw shalat,...c thariq masih enk2 tdur...ywd gw shalat, wkt it c naufal jg br bangun ywd bareng..gw shalat d masjidnya Dian, kyknya org2 d rmh Dian pd heran deh ngliat org shalat subuh jam sgini :'(

Ywd, stelah slese shalat, gw lgsg ganti, baju gw basah duuh dngin bangeet...dah gtu kami d kmpul perkelompok d lapangan...gw sekelompok sama Dian (tuan rumah), Kinanti, Dinda, Riqi, dsruh bkin yel2, nama kelompoknya OKiNawa coz kata Dian karate itu slh2 stu cabang olahraga yg brsl dari OKiNawa, ywd d iya2 aj gw mah hha..Dian juga jadi ketua kelompok 1(my group)
yel2 pertama kel. gw... pake lagu kepompong (maksa)

Dulu kita gak kenal, sekarang jadi kenal,
karena kita ikut B
KC..
ooOOooOOO..
Persahabatan bagai kepompong mengubah ulat
menjadi kupu-kupu
2x

Keeepoooommpooooong
Okinawa (plok plok plok plo
k) 2x
Yeahs!

(duh malu2in ah)

udah gtu udaah, hha yel2 yg lain pada bagus, lucu lucyuu (?)..nah dah gtu kita ke depan rumah Dian, siap2 mw jalan2, asyik euy, tp wkt itu pda nyajiin energen!hmm asyiik :D...
dah selse minum-minum, kita dsuruh baris, tp kelompok gw kurang 1...Riqi sakit..trs d ganti sama A'Iman deh!Keloompok kita berangkat paling pertama!Okeh dehh!sip2
udah gitu kita jalaan, trs jalanannya banyak batu2 gtu, lmayan c buat terapi (terapi apa coba?), pinter ih milihnya hha,...trs jalan2nya dtandain gtu pake cat, ada tanda panah warna biru tapi kan banyaak ..haha oh ya kira2 aj deh, nyasar resiko ...trs akhirnya kita ke jalan yg bner,, d tengah2 jalan, kmi ketemu kang wis,,...

trs kita dtanya2in ttg panca darma kstaria BKC (ok gw males nulisnya)


Udah gtu gw lupa kenapa pkooknya kelompok gw dsuruh bending aja..sbenernya bukan pos c dsono, kang wisnu nya aja jail kali ya?oia kita tuh jalan menuju pos pertama

di tengah jalan, a'iman memimpin (woo ketuanya dian juga hha) kdding2, trs kami ganti yel2 d tngah jalan, hasil diskusi bsama :D niih (pake nada indomie),tapi kyknya ga gw tulis coz ksannya tkt trllu membanggakan tp gpp d gw tulis, tp bkn maksud lhoo..



Yel2 for JUST FOR FUN aja kok :D santai bro :






Dari Sabang sampai Merauke
Terdapat klub yang paling kece....
Namanya itu Be-Ka-Ce...
Bandung...Karate Club..






Akhirnya ga kerasa kita bercanda, ngobrol bkin yel2, nyampe juga di post 1..eaea
di post 1 keadannya berlumpur, sawah, ga enak!
ud gtu biasa di tes gerakan, trs dsrh Push Up..ok its okey ini mah palingan tangan gw kotor


trus bending, okey its okey jg koq *sok banget c*
trs..SIT UP!mampus!kepala gw kotor !bsa tenggelem ntr ~.~
nah dah gtu, kta tuh dsrh maen hulahup, bkn yg kyk goyang ngebor gt c, tp mndahin dr 1 orang ke orang lain, kyk gni neh.



Nah udah gtu kita menuju post 2,,, skrg bareng nih sama Iwang, spupunya Dian, curang dy pake sendal, ktny kl g pake sendal rematik...EMang Kita NGGA?
trs ktemu bbrp warga yg heran ngliat, atau mngkin marah karna sawahnya tercemar oleh kami, punten nyaa...
D prjalanan slanjutnya batunya tajem2, ugh, badan gw g enak ada lumpur lembek x(
Katanya c abis ini mw ke sungai jd lumayan lah bersih2
hhe akhirnya sampe juga di sungai
trs biasa d tes gerakan, panca darma ksatria BKC
abis itu foto2 !!hahaha



Udah gtu kita dkasih tugas tuh, kita harus mindahin air ke suatu pipa di atas (jatuh tanggung ndiri >.<), tsrh mau pake apa ,, trs Dian ngusulin "PAKE MULUT"...TRAGIS!tu air gtw bersih pa kotor -.- ywd gw nekat aja deh whatever, manjada wajadda kalau kita berusaha pasti bisa!Osh! udah gw bulakbalik, pegel, cangkeul :(, sakit sungainya ad batu2nya, udh gtu gw brsin2 lagu (untuk airnya g muncrat). Gw ngambil air nyeburin muka tp whatever lah -.- nah udh slese... :D hasilnya bodo amat yg pnting ada isinya :D trs dah gtu kita berenang, ahahha!tnyata asyik jg maen sama Iwang, bisa maen serodotan d sungai, trs ditunjukin gua sama Iwang, trs ngambil/ngebunuh laba2 air (sadis <3)

Udah gtu kita ke rumah Dian, trs mandi rame2 lagi hha, trs nyeduh energen, makan belimbing, hmm, ngomong2 mie nya masih bnyk nih, pdhl smalem kn makan mie rame hha
Udah deh, bistu kita pulang, naek 2 angkot lagi, cmn skrg gw d angkot yg pnuh dngn anak spensa,, hha!sedih ih ninggalin rumah Dian :'( pengen pindah rumah jadinya *ga ga ding* hhe
Pemandangannya jga bagus, skrg kita lewat Pamoyanan, kl wkt brngkt lewat Lidho ...hrrm pada tdur c d Angkot, tp akhirnya bnguung jga..*bngung knapa lagi?*
...

...

...

Terus akhirnya nyampe skul, gw, Naufal, Thariq cabut dluan, salam ke kang den, mnta izin & doa restu *ce'ilah* ke ElexComicCenter
ahah!c Thariq dr kmrn2 pngen banget ke ECC nyari Eyeshield 21 no 24 akhirnya ksampean juga


hhe XD

udah deh sgitu aj*sgitu?*!Cangkeul!Wassalamualaikum wr'wb
Bye :D

Kl mw add fb add ya
Ahmad Ikbal Purnawarman's Profile

Ahmad Ikbal Purnawarman's Facebook Profile

Thanks a lot !

Oia gw lupa~~Ternyata air sungainya udah tercemar (curang bilangnya di akhir2 akang-akang)...UWEAKS!

6 comments:

Claire Hime said...

kita ga maen kok :D
cuma gosip doang ..
ketawa ketawa
curhat .. ledekin kang wis ..
gtu" doang ..

trus fotonya ..
kok ntu foto kelompok verra ?
ga nyambung ..

Ahmad Ikbal said...

kan foto klompok gw gada, kl ada ya gw pajang dah ^_^ tp gpp c hha,

Claire Hime said...

minta ke kang nden ..
waktu ntu kan aku yg foto pke hp ke kang nden
msalahnya ..
brani ga ?

Ahmad Ikbal said...

engga :D

brinaa sweet C= said...

assiiiik bgt ya a' . jadi inget tae kwon do dulu hehe .

Ahmad Ikbal said...

iy alhamdulillah, wah taekwondo?asyik nih :D