Saturday, October 24, 2009

A Visit to SMANSA (Bogor)

pertama gw minta maaf kl judul nya (grammar) salah (barangkali ada yang mau mengoreksi?)

Wahahah!hari ini seru bgt!walaupun gw hrs bangun kepagian (6 kurang 15 *itu mah kesiangan yak buat shalat subuh?* hmm). Gw mau latihan nasyid nih, jam 7!semalem gw d sms-in Aziz & Iman bwt dateng jam 7. Yaudah gw c ngaret2 dikit lah...dan alhasil gw ngaret 10-15 menit...

Di sekolah gw cuman ada Arif Dz, Nanda, Rama, (cowo2 kls gw) dah gtu yg lain pd blm dtg, trs ada Kevin nyusul, Iman nyusul,...Awalnya latihan di altar tapi ntah knp jd pindah ke mushola SMAN 1 Bogor..

@SMANSA
di SMANSA yang kebetulan ada di sebelah SPENSA, gw latihan d perpustakaan mushola SMANSA (duh parah gatau diri bgt nih gw masuk2 haha), sambil terpana melihat dalemnya tuh sekolah idaman org2 *oh gini toh*, yaudah latihan deh...d perpus mushola yg tempatnya rada ke dalem gitu nggak ada sinyal, hahaha, *tmpat yang strategis jg utk persembunyian* whahaa, ternyata bangunannya under co. Yaudah setelah itu gw balik ke sekolah gw *sambil liat2 mading di SMANSA* . Yaudah gw beli teh Tong Tji abis itu gw ke rumah Nanda

-----------@Nanda's-----------

Nah ada yang tau gw d rumah Nanda ngapain? "Kerja Kelompok" yah, semacam kerja kelompok.. (gw cmn ngasih tw biar nyambung aja ini cerita *apa sih*). Dirumah Nanda seru bnyk bgt yang dateng...udah gitu kan selesai tuh "Kerja Kelompok" nya, trs gw ke McD bareng Rama, Iman, Kevin, Retha, Anggra, Della, Regia, Juli, Nadia ..*bneran gw lupa, maaf..maaf bgt yg ga kesebut*, nah sbnrnya kita tuh mau nungguin Gadis yang kaga dateng2 *kalo gw sih emang laper* :P:P..Oh ya kita malah sibuk nyari info ttg gempa, tnyata ada di Sukabumi 5.1 SR tp kaga ada yg ngerasa ... (liat di detik.com doong)

-----------@Nanda's-----------

Yaudah gw beli Nasi Paket Panas bareng c Regia, trs udah pada beres makan pada balik smua kecuali gw (IKBAL), Nadia, Della, Kevin (yang blm dateng juga jemputannya hhe), trs yasdhlh ngbrl2 ap yg bisa d obrolin, trs akhirnya Kevin dijemput, eh Andin dateng ke McD yasudah ngbrol2 dikit *dan gw belum shalat (@2.30 PM)* yaudah gw sama Andin ke BP bareng, gw shalat dan hujan sedikit deras,...dan makin deras...pas gw beres shalat di mushola BP (to tell you the truth, gw lesnya di Primagama haha) ketemu Teh Winnie keluar dari Musholla cewe XD yaudah ngomongin aja nanti latihan karate atau ga...trs udah gitu gw ke depan nunggu hujan reda dan Andin lagi nunggu dijemput, ...

Setelah hujan reda, gw sendiri nih ceritanya, gw nyebrang, mau cari angkot (05,08,08A) arah Bogor (Pasar Bogor), tiba2 hujannya lebat lagi wah panik nih gw!!~malah ada petir, ok gw akhirnya dapet angkot 08 dan sampai di Altar (depan) Sekolah gw basah kuyubb! Kang Den ulang tahun jadi ada kue kue gitu dehh hahaha, yaudah hujan terlalu deras dan di sekolah sedang ada acara pertemuan... jadi ga bisa diganggu

@SPENSA
Ga mungkin gw dkk- latihan karate di lapangan!yaudah hujan emg sudah agak reda, gw latihan di lapangan atas SMANSA, (sesuai dgn usul bbrp anak SMANSA, dan supaya gw bisa masuk tuh sekolah *ngaraaaaaaaaaaang bgt!* aamiin)

*berjalan menuju lapangan atas smansa*

Pas Karate ada yang latihan biasa ada juga yang ujian susulan, sbnrnya Ikbal cari2 moment nih buat nyari "Jalan Rahasia" yang menyambungkan SMANSA-SPENSA, yang diceritakan Teh Winnie waktu ujian karate, yaudah hari ini gw antusias bgt buat istirahat hahah...

*latihan......................*

Istirahat!Yeah!Moment yang paling gw tunggu2!Gw, Billy minta tolong Teh Winnie jadi TourGuide *dengan muka yang sangat antusias dan berbinar-binar ;; Menembus Spensa ;; dan...hahaha....

*jalan di jalan rahasia dan ditunjukin bbrp ruangan oleh Teh Winnie*

Gw SAMPE di SPENSA~!!!WAKAKAKAKKA!keren banget!!hahaha entah kenapa tapi gw seneeng bgt wkt itu , hahahaha!ada yang udh tau ga? apa jgn2 gw yang telat tau?hohoho

Trs b'hub lagi ada acara di Spensa, jadi ngumpet2 (oh ya gw ber3 nembus di lantai 4), jadi kami lari2 smbil ngumpet2, tp sbnrnya ketahuan sih tapi tetep aja serasa lagi ada di film action *saking antusiasnya* hahaha..yaudah gw pas sampe lapangan lgsg teriak2 gembira sm Billy dan Teh Winnie hahaha....

latihan beres.., ganti baju jg di toilet SMANSA *mntang2 dibolehin -_-*,
bagi2 kue ulang tahun Kang Den deh, dan sebelum itu, Billy minta gw anterin ke lantai 4 maghrib2 pas adzan!Buat ngumpulin tugas!serem bgt itu mah ahahah!

dah gitu gw pulang deh di jemput, .. Oh ya sebelumnya turut berduka cita ya atas gempa di Manokwari ..

4 comments:

Cheryl said...

wah gw pgn juga dong menelusuri alon sma gw (pede) :P
latihan pagelaran ya? haha gw belum mulai nih :P

Ahmad Ikbal said...

iyah tw aj deh si cheryl ckck , smansa nya lg renov nih

Regia Purnama Shofriyah said...

sudah merasakan sekolah impian duluan nih ? hahaha

Ahmad Ikbal said...

iya dong smoga kta mask smansa aamiin hehe :D