Friday, October 16, 2009

my sins+gempa [shortstory]

hari ini, 16 October 2009 ada gempa.

@school
oke, gue mw cerita nih, hari ini tuh pokoknya ramee bgt, disekolah rame, d jalan rame, suasana rumah rame (biasa gw bangun rada ngaret) ahahaha. ywda dsekolah tuh ad project PLH, gw bikin maket gunung berapi n jualan minuman (nutrisari&coffemix) 1 gelas 1000-an (g berani jual mahal) alhasil terjual lah 70 gelas (dpt 70.000 buat disumbangin ke korban gempa sumatra)

perut gw sakit, (nb: gw bukan mau BARRYPRIMA) kyk maag gtu, ywd gw tahan...trs bu dewi dateng (guru b.ing gw), brhub gw sakit kmrn2 jd gw hrs ikt susulan, dan susulannya tuh hari ini --a ywdhlh b.ing ini cingcai dah (sok banget !). wkt gw ulangan (kbtulan Karina jg lg susulan) kelas ribuuuuuuuuuuuuuuut banget ngomongin buat pagelaran lah, trs ad yg ngomongin buat ngelukis tong sampah lah, gw jd g konsen, aplg perut gw lg bermasalah, & dsrh bikin essay 200 kata, ywd gw itungin satu-satu.

oke ujian gw selese, sebenernya Retha minta tolong gw buat bantu2 dikit ngedit naskah, tp gw cabut, lupa, bneran deh (sorry to retha), gw cabut, bareng Kartika, temen pulang gw (halah ap c)
gw naek angkot 06, perut gw bereaksi, di sekitar pasar Bogor udh ad adzan tuh, wah kudu cepet2 gw..

@otw
tapi, gw beli cheeseburger plain dl d mcd hero pajajaran, coz tkt keganggu shalatnya kl gni terus ywd gw isi aj dl dikit...di McD gw ketemu bbrp anak spensa, oke GW COWOK SENDIRI, malu banget!udh gitu d suruh nunggu lagi, biasanya lgsg ada. oke gw g peduli apa org bilang ttg gw yg pasti gw malu bgt & merasa bersalah bgt. Trs mba2 McDnya dateng lgsg gw samperin dan lari ke masjid raya...dan pas sampai...

@masjidrayabogor
UDAH RAKAAT TERAKHIR!udah tahiyat malah!MAMPUS --a gw malu bgt, untung gw g pake baju seragam kl ngga bsa ketauan nih anak spensa ga shalat jum'at (kl gamau ketauan knp nulis d blog coba?!) zzz, ywd gw lgsg balik ke rumah, dengan rasa penyesalan yang amat mendalam, gw telf nyokap (ada keperluan skaligus ngasih tau), gw pulang naek ojek. gw takut bgt mati di jalan, wong tukang ojeknya jalannya ngebut bgt, utg ongkosnya 7000 (kdg2 bs smpe 8000)

@myhousearea
gw punya uang pecahan 10rb, gw masuk rumah, hmm gw tanya2 org d rmh (sbnrnya cmn 1 org yg gw tanyain hhe) gada yg pny 5000+2000 an, ywd gw kasih aj 10000, kembaliannya gw kasih (lumayan amal) hhe. sampe rumah gw lgsg gnti baju dan melakukan bbrp kepentingan (shalat dzuhur pastinya & minta ampun -_-) trs tidur...nb: mag gw dah ilang

bangun2 udh jam 4, wah gw mau PG tuh ywdh siap2 & bilang ke nyokap "gwsh buru2, santai aj, gpp ngaret jg", oke gw jg melakukan bbrp kepentingan dl, trs tancap!

@otw
biasa aja tuh, gada apa-apa, ywd sampe...

@pg
kan pg bangunannya ruko, tapi bagian yg agak masuk ke dalem (ngerti ga? @.@) jadi gw turun d dpn ruko tsb. dan harus jln lagi. pas gw liat wiiiiiiiiiiiiih anak2 pada bertaburan, tnyata gempa dan gw tau itu coz gw pernah ngalamin kyk gini juga (pas gempa tasikmalaya gw lagi ada di lantai 4 primagama berlima bersama Satria, Aziz, Wafi, Nanda), dan 3x lebih gede dr ini *mungkin yak*. ywd gw dngerin aj crita dr tmen2, gempanya dr ujungkulon sih, ad yg ngerasa ad jg yg ga, ada jg yg ngira gempa, ada jg yg ngira ada yg jail (kyk gw dan Satria, Aziz, Wafi, Nanda dulu), akhirnya PG dipulangin...YEAHS!GW ngaret jd gw blm smpet bljr, padahal gw telat 15 menit tuh..waha trs dah gitu gw pulang deh



Serem ya, mungkin gw di tegor kali ya gr2 kg shalat jum'at?hahaha Wallahualam

2 comments:

Cheryl said...

kemaren seru ya bal! oh ya pas gempa serem gw lagi di boker lho panik gila

eh lu kirim lagi dong komenny ke post gw, kereject :(

Ahmad Ikbal said...

iy?lo ngapain k boqer, ad2 aj psti panik bgt hahaha