Wednesday, April 30, 2014

After Lecture Getaway ! Batu-Surabaya-Madura (I)

Halo, akhirnya bisa jumpa lagi dengan Jurnal di penghujung April ini. Hari2 di Malang, hmm Alhamdulillah semakin menyenangkan. Beban kuliah juga nambah. Intinya gw seperti sedang menjalani hari-hari kayak waktu kelas 11 SMA tapi tuntutan akademiknya kayak kelas 12.. hmm gmn rasanya?Yaa berat sih, tp gw coba ambil hikmahnya dari kesibukan2 itu (walaupun sejujurnya ga seluruhnya gw nikmati), tapi ya...setidaknya ada lah yg gw kerjain, terus bisa nambah teman-teman juga, dan pengalaman. Mungkin masih awal jg ini, tetep harus adaptasi lah ya (mau sampe kapan, Bal, adaptasinya?)

Jadi ceritanya sekitar beberapa minggu lalu, di kelas B...seorang teman mengajak
"Ikbal, nanti malem mau ke BNS ga?" (Batu Night Spectacular, semacam wahana wisata di Batu yg ngehits bgt kalo malem2...)
"Ayo-ayo!" (dengan senang hati)

terus setelah beberapa saat teringat ajakan teman yg lain buat pergi juga di hari esok,
"Eh, besok kita jd ke Museum Angkut nggak?" (semacam museum otomotif di Batu yang juga lagi nge hits banget, apalagi yg suka foto-foto, beuh mana tahaan)
"Hmm, gmn ya?"

..........................................
"Eh besok kita jadinya ke Surabaya."
"Haah?Ga tau deh ikut ga yaa.."

Akhirnya sekitar pukul 08.00 kuliah duluu.. terus jam 13.00 ada diskusi kelompok, beres jam 16.00, keluar ruang diskusi muka udah "kusut" semua wkwk, this is the longest discussion we had ever had, tapi akhirnya setelah itu dapet pencerahan & secercah motivasi karena abis diskusi ada sesi "4 mata" lagi bersama dokter tutor kelompok gw. Alhamdulillah akhirnya urusan perkuliahan selesai pukul 16.30.

Selesai itu gw harus datang rapat sampe maghrib..dan wah!Sudah maghrib, apakah gw jadi berangkat ke Batu?Hmm akhirnya gw putuskan buat cabut ke Batu nanti malem dan melipir ke Surabaya besok pagi...Kapan lagi???? 

Setelah hari2 yang cukup berat karena ada 2 modul yang dipelajari dalam 1 waktu & serba serbi kegiatan non akademik dan setelah ini pun mungkin akan lebih berat lagi, kenapa nggak buat ngeluangin waktu buat main? :)

Dan, berangkat lah gw ke kontrakan temen gw buat singgah, dan nunggu bentar dulu karena yang punya kontrakan dan temen gw yg lain belum ada yg dateng ternyata, dan akhirnya setelah ngumpul semua berangkat ke...BNS, here are the crews!
Ahmad Ikbal, Noerdian Syah, Ariyoga Kun, Muhammad Abduh, Yuan Laura  

Rumah kaca nya BNS, semacam yang di Dufan
Sampe BNS jam 20.00 an, dan yang pertama kita coba adalah Rumah Hantu. Kita milih yang jalan di dalem rumah hantunya (soalnya ada yg naik kereta juga), dan menurut gw rumah hantu di BNS ini termasuk yg bagus perancangannya, dan juga di akhir nya...nggak ada hantu yang ngejar2 kita.. Hahaha


Gemerlap BNS dari Kereta-Keretaan di atas
Terus juga nyoba wahana namanya "Mega Mix", jadi itu cmn kayak cangkir raksasa, kita duduk terus diputer2 kayak kicir2 gt haha.

Abis keliling2 dari BNS, + udah ga tau harus ngapain lagi tapi masih belum mau pulang, akhirnya kita putuskan buat ke alun-alun Kota Batu. Kebetulan bgt gw mau nyobain ketan Pos Ketan Legenda (penasaran karena review dari internet) dan Alhamdulillah kesampean jugaa



Ternyata ke sini jam 11 malem masih rame bangeet daah

Ketan gw kiri (Kacang Susu Meses), yg kanan punya temen. Enak pkoknya!Cmn gw ga tahan yg punya gw manis banget mesesnya melimpah...jadinya nyisa
Ngampar di Alun-Alun Kota Batu


Terus abis itu kita main jujur-berani, tapi kita ntah kenapa malem itu ga ada yang milih berani wkwk. Yaa akhirnya kita "puter" pake botol Aqua kosong bekas minum gw, dan akhirnya semua kebagian. Sayangnya, tipikal anak jaman sekarang pertanyaannya cmn seputar "Cewek/Cowok yang kamu suka siapa?" dan akhirnya kita keterusan main itu ampe kebongkar deh punya semuanya huahaha! Berhubung besoknya gw mau ke Surabaya gw memutuskan buat kontrak waktu sampe jam 00.00 fix banget ini baru pertama kali gw main ampe selarut ini. 

Akhirnya jam 12 malem lewat baru beres main jujur berani dan akhirnya langsung cabut ke kontrakannya Abduh, dan Yuan pun juga harus pulang ke kosannya. Gw dan 3 teman yg lain bermalam dulu di kontrakan Abduh dan jam 04.00 dini hari harus siap2 lagi buat berangkat ke... 

Surabaya!!

No comments: