Saturday, April 28, 2012

Doctor x Hunter

Re-Watching Hunter x Hunter, really brings back memories though I know my childhood will never come back :)





The conversation between Leorio & Pietro in Hunter x Hunter , very touching I guess :)
Entah kenapa nonton Hunter x Hunter tiba2 nambah semangat gw buat ngejar cita2 gw, mungkin perjalanan gw nnti gak akan semulus wkt gw hijrah dr "SMP" ke "SMA", tp ngeliat perjuangan Gon, Kurapika, Leorio, & Killua saat mereka ikut ujian buat jadi Hunter yang pastinya lebih berat dari sekedar "UN & SNMPTN" bahkan dgn taruhan nyawa, gw jd bisa lebih semangat lg buat nyiapin diri gw, gw hrs lebih berani & selalu yakin kalo gak ada yang gak mungkin kalau itu atas izin Allah, betul?

Semoga bisa beres nntn HxH nya sebelum kelas 12, gw udh lupa bgt ceritanya lagian dulu wkt msh SD nntnnya masih belum ngerti bgt ceritanya, seru juga nntn HxH bareng temen2 sekelas di sela2 pelajaran, pas istirahat atau pas pulang sekolah haha


Semangat!

No comments: