Sunday, July 31, 2011

What Does It Take To Turn "No" into "Yes" ?

Oke, posting kali ini...kalo diliat dari judulnya, kyk bakal ngepos kata2 motivasi gtuu, tapi nggak.
Karena ini tentang sebuah buku serbaguna yg gw pake selama hampir 1 tahun kebelakang, & sekarang udah mau abis lagi!


Tampak depan & Belakang...jih ada stiker SS ?hahaha dpt karena abis ikut funbike acara SS waktu Smansa Day!!
Jadi, kenapa buku ini sangat berharga?
Pertama, makasih bgt buat yg ngasih buku ini thn lalu (2010) bulan April, perlu gw sebutin orangnya?hahha pokoknya makasih, pemberian Anda sangat berguna :)
Kedua, setelah gw liat ulang, ternyata isinya itu kira2...

Catatan2 gw!ini catatan trigonometri, wkt itu masih shock sama pelajaran mate yg cukup sulit dibandingkan kls 9 hahaa
LSWK Stuffs!!!!!
Gambarnyaa Darisaaaaa!!Ntah knp wkt itu boseen lagi di Puskesmas, trs malah gambar2


Ini rangkuman rangkuman & Resep tumis buncis asli buatan gw buat Bantaraa !!!


Ini buat Bakti Sosial dari kelas X5


Ini lagi mau Larut !! Maknyoes Yum Yummm

Latihan Hiragana!Tapi sampe sekarang gada kemajuan, belum kekumpul niat buat bener2 "belajar" sih cmn gada kerjaan aja jadi nulis2 hahaha

Ini catatan Rakor SIA H-1 sore2 abis acara PMR Sekar....sayang udah luntur...kangen.. :D

Pokoknya secara garis besar isinya begitu2 aja tapi emang ini barang berharga bgt & harus gw simpan!!Makasih buat SEMUA ORANG & HAL yang telah mewarnai kehidupan gw di tahun pertama di SMANSA! :")


No comments: