Friday, April 29, 2011

Liburan 1 Minggu :D

Alhamdulillah hari yang ditunggu-tunggu datang pula, liburan 10 hari itu sangat menenangkan hati & pikiran, tp ga juga sih...mari kita simak kegiatan gw selama 10 hari itu

Jum'at, 15 April 2011
(-__-) ga ada apa2, cuman nonton film Howl's Moving Castle dari Della

Ghibli yeah !

Crazy Little Thing Called Love errgggff ( ̄ー ̄)" dari Bucat & Regia

Sabtu, 16 April 2011
(•̯͡.•̯͡)  ane ultah :D ternyata yg ngucapin pertama di sms adalah Nunuy haha, tp siangnya gw harus pergi utk "mencari duit" buat slh satu rangkaian SMANSA DAY yaitu acara *piiip* in Action (・∀・)sama Kak Made, Teh Pipit, Zhafirah, Kartika, Teh Ijul, Nia, Nabila,...terus keliling indraprasta, ke Villa Bogor Indah, terus pulang maghrib-maghrib...sampe rumah udh deh ga ngapa-ngapain lagi

Hari-Hari Selanjutnya, 17, 18, 19 April 2011
Ternyata di bulan April tuh banyak banget ya yg ulang tahun :D
Gw juga nonton beberapa film...Ghibli dan Madhouse haha

Spirited Away

The Girl Who Leapt Through Time's Quote


Terus apalagi ya, oh ya gw juga dapet Kuroshitsuji 2 dari Arin haha, terus download Summer Wars juga tapi belum ditonton

Main Bulutangkis
Sekitar hari Rabu, gw & temen2 SMP pada mau ngumpul main bulutangkis, yaudah gw ikut mumpung yg sekolah diluar kota pada ada di bogor. Gw dateng sekitar jam 11-an, sedikit telat dari waktu yg ditentukan, terus ada Oji, Alba, Daffa, Site, Jijon, Rafi. Sampe sana gw ikut menyimak obrolan mereka. Oji ceritain gmn di Insan Cendikia, dan Wow...sepertinya dia punya segudang cerita menarik dari sekolahnya haha, & Alba juga cerita ttg sekolah di SMAN 3, dan..dan... gw cmn ngedengerin aja, paling ngasih komentar dikit2 atau ngelengkapin cerita yg lain (lho?) haha yaudah pokoknya dari jam segitu obrolan lanjut ampe jam 12 karena udh gada yg dateng lagi...akhirnya shalat di SPENSA, terus pas mau ke Musholla ada Regia sama Teh Natan. & gw jd kangen bgt ama suasana SPENSA yg gak ketat-ketat bgt, bisa keluyuran kemana-mana walaupun pelajaran, masih belum stress, dsb haha.

Udah gitu berangkat, main nya di Lap. Bulutangkis Indoor Iniro 1 jam. Udah gitu makan disitu, terus ada Fikri dtg, Fajar, Satriya juga dtg, terus udah gitu gw disuruh pulang sama bokap gw & akhirnya misah... Ya,..padahal masih pengen main lebih lama bareng2 lagi. Tp yaudahlah... :D semoga kita bisa ngumpul rame2 lagi di lain waktu

hmm di hari-hari selanjutnya ada saudara-saudara dateng dari Bengkulu. Ada Nenek, Tante, Om, Sepupu-sepupu (Abang & Unnie Uni) *hha Unnie mah apa tau Bahasa Korea). Gw ngerjain PR Biologi bikin TTS ttg Mollusca 15 mendatar & 15 Menurun hemmmmmmm ribet juga ternyata

Besoknya ada rencana mau ke Dufan...Terus karena gw tidurnya malem, jadi maless banget paginya, tapi karena diajak2, jadi mau! Ok gw pun ke dufan...


dan akhirnya gw ke Dufan setelah 3 tahun ga kesana, dan mungkin gw juga ga bakal ke Dufan dlm waktu yg dekat ini,..soalnya...gw jarang ke daerah-daerah situ ahaha, oleh karena itu gw pun naik banyak permainan..especially yg ekstrim !!

Seperti biasa...awal perjalanan harus pemanasan dulu, naik kora-kora, permainan yg paling ideal menurut gw di dufan, ga terlalu serem dan g terlalu ga serem haha, tapi karena udh lama bgt ga senam jantung kyk gini..gw lemes bgt abis naik kora-kora haha, yaudah oke lanjut, dari wahana kora-kora jalan beberapa meter, terlihatlah Hysteria, wahana baru, yak gw pun mencobanya..akhirnya hha :D

gw lemes, karena gw gatau kapan bakal dilontarin ke atas, dan akhirnya setelah ada suara mesin agak kenceng, JRET! langsung naik ke atas dan...ga bisa teriak, terus turun dan ini asli..gw melayang dari kursinya dan gw ga bisa teriak!!nah abis itu lanjut tp ga se ekstrim yg pertama.

Nah terus sedikit jauh dari Hysteria, ada wahana Halilintar, yg lokasinya agak diujung-ujung, gw pun naik, tp dlu udh pernah sebenernya. 

Ekspresiii
Terus udh gitu pengeen banget naik tornado, tapi gw juga lemes ngebayanginnya..yaudah akhirnya gw ke sana..Eh lagi di maintenance, sedikit kecewa tapi lega karena gw tau gw bakal naik tornado hari ini hahaha. Yaudah abis itu ke Istana Boneka  -_-, lanjut ke Rumah Jail, Rumah Miring, Niagara, dan Simulasi 4D atau apalah. Terus naik Bianglala, eh ! Tornadonya udah jalan, gw pun #galau haruskah gw naik Tornado atau ga... -_- muter-muter sih gpp, tapi kalo sampe di hempasin gtu hmm zz... Yaudah akhirnya gw memutuskan buat naik...sampe di depan pintunya gw..Lemes (beneran ini mah) haha, terus akhirnya naik di wahananya, terus gw sengaja teriak-teriak biar ga terlalu lemes (gw udh tkt pingsan ini mah diatas) terus akhirnya naik & gw teriak sekuat tenaga haha.. But in the end, i think that this ride is kinda addicting !@#$%^ 


EKSPRESII
Abis itu pulang dengan rasa tenang :D Alhamdulillah akhirnya ...
Terus pulang, sampe sekitar Isya', terus dikasih kabar kalo besok mau ke Lembang sama tetangga-tetangga...Waktu itu gw tolak, dengan alasan "Aku mau main sama temen-temen mumpung belum pada sibuk" tp dalem hati gw sebenernya ga tenang dengan segala hal yg belum gw selesein, bukan cmn itu..., tapi gw dimarahin "Yaudah gausah ikut! Main aja sama temen-temen!" -____- abis itu gw ga bilang apa2, ikut beres2in, aduhh salah paham nih. Ok barang pun telah beres dan tidur. I wonder, I really wish I have fun tomorrow. 

Jum'at, 22 April 2011
Gw udah bangun jam setengah 5, siap-siap, pamit sama sodara-sodara...ngumpul di bunderan deket rumah, dan gabung dengan yg lainlain. Ya...dengan tetangga-tetangga dan gw belum kenal beberapa org saat itu, pdhl udh 5 tahunan gw tnggal dsini, terus gw disuruh duduk sama tetangga yg seumuran di paling belakang bus. Gw kenalan, ternyata namanya Izzuwan, Izzudin, Aiman, Derian

Izzuddin, Derian, Gw, Izzuwan, Aiman
Selama diperjalan, gw cmn diem/tidur, ditawarin cemilan gw pun nolak (karena gw krg suka ngemil) hmm, padahal tetangga sering ngumpul di rumah gw...tapi entah knp gw jarang ikut, apa karena sering ngerjain tugas atau gw yg krg berinteraksi aja (T▽T)

Ok tujuan pertama : Kampung Gajah
sampe sana...MAKAN! Yeah ada banyak banget kuliner...Gw pun beli es krim gentong (model2 es krim lawas gitu)

Green Tea
Nyobain selain nasi, beli omelette aja, ada kentangnya pula haha
There, I soon realized that actually...Izzuwan & Izzuddin itu kembar! haha


Udah gitu Shalat Jum'at, terus MAIN ! 
Abis itu ke villa nya di daerah Lembang, terus istirahat, malemnya makan malem, ..
Abis itu kenal lagi sama temen-temen yg lain :D terus ada lagi yg lain Kak Izzati, Kak Gita

dan ini anak-anak yg sering main amaadek gw haha :D
Kasyfi, Naufal, Becky, Aya, Gasha

Terus ada yg masih bayi juga, namanya Ayana hha


Sabtu, 23 April 2011
Yak, gw bangun pagi, mandi, terus...

Tangkuban Parahu view
Bukit Tunggul

terus gw...main bola zzz, main sepeda..

Terus lanjut kegiatan selanjutnya ! Outbond! dibagi dua kelompok, permainannya biasa lah paling yg menguji konsentrasi terus yg salah dihukum & dinamika kelompok..



Udah gitu,tantangan selanjutnya disuruh bikin perahu dari Styrofoam, Kardus, Plastik, Lakban , nah ini seru bgt!
Dan akhirnya jadii!! Terus langsung di tes di kolam ikan terdekat ahaha!
yeehee, terus..
Hancur.....

Udah gitu makaan :D
Gita & I

Terus main flying fox sampe 2x, terus main-main di kolam ikan, basah2an, nyaris berenang
Terus udah gitu gw tidur..cape banget, bangun malem-malem, makan, terus gw melakukan hal yang tidak biasa gw lakukan lagi...yaitu...KARAOKE ( ̄□ ̄;)entah knp gw nyanyi lumayan bnyk lagu klo diitung2 malem itu, mungkin pelampiasan beban pikiran gw #halah haha

sampe jam setengah 11-an, akhirnya udahan, terus beresin Kuroshitsuji 2 nya ampe beres dan ceritanya rada2..erhmm -________-


Terus besoknya, pagi2 sarapan, siap-siap mau pulang...terus foto bareng dulu,.. :"( knp sih baru akur ama orang2 kalo udah mau beres acaranya...


Terus sampe Bogor, pisah sama yang lain di bunderan tempat berangkat, bersiap menghadapi sibuknya sekolah, kerja, kuliah hhu...pengen libur lebih lama lagi rame-rame!

Ah...what an excitement I had with you all. Start from now I'll be more sociable like I used to be 5 years ago here, when I had some friends and we played a lot...but then they moved, rarely come here, and I soon got busier because of High School stuffs...

Well, let's play again together next time, with everyone :)

1 comment:

Moch. Mahendra Putra said...

Puas sekali anda Jalan2, doakan supaya saya bisa melebihi anda XD