Friday, April 1, 2011

Jurnal Lagi

Assalamu'alaikum wr. wb.
Yak, saatnya ber-jurnal ria.
Gw gak tau mau nulis apa, entah karena gada yang bisa diceritain atau karena kebanyakan hal yang terjadi akhir-akhir ini.

bingung mau cerita apa, ga kayak tahun2 lalu semua masih di ceritain di blog a.k.a cablak,
*bentar mikir dulu*

1.Mentoring Fair
 
2.Malam Renungan BANTARA?
makasih untuk simulasi dari jam 4-6 maghrib, yang ternyata selama ini disebut-sebut sebagai "INOVASI", itu sgt berkesan :D
Lah,abis itu.... ngapain?
(.......................) fill in the blank, kira2 ngapain coba

3.Fieldtrip ke SEAMEO BIOTROP

SMANSA DAY ? :O
oh ya bulan ini gw ngelakuin GARAGE SALE di Sempur pertama dalam hidup gw. Abis dari Garage Sale baju gw basah karna keringet ngelilingin lapangan sempur sekitar 6 kali buat jualin minuman pake baki hihihi trs wkt itu gw pake jaket hitam bahan sejenis parasut duh mantaps, trs ngebanjur Intan soalne dia ultah, Qorib juga sih tp wkt itu dia lg sibuk jd ga ketemu

abis dari garage sale ke sekolah, liat anak Paskibra Pandawa 16 lagi latihan buat Upacara Opening SMANSA DAY, terus meluncur ke sekret, ngitung uang dan dapet sekian sekian.

Udah gtu karna laper dan bosen, akhirnya gw keluar sekret trs ke lapangan luar, ketemu Teh Ijul, Nia, Intan, Depo, & Ka Hifadri, trs diskusi bentar pada mau makan dimana, dan akhirnya berujung pada satu kesimpulan...SENTUL :D

abis itu di depan Bank BNI Juanda naik angkot 06, ke terminal, naik TP, Bellanova :) -____-
trs makan ayam taliwang, curcol, nostalgia dikit

Pulang sekolah jadi sering nonton di sekretariat LSWK, baru mulai ketagihan beberapa minggu semenjak "..." susulan hehe...Awalnya padahal ga niat buat sering-sering ke sekret, tp ntah knp haha. disana juga ketemunya itu-itu lagi (Teh Ijul, Nia, Depo, Intan, K'Ratna, A'Dide yang "Punya" Sekret, Nabila, Arika, Raudah) kdg juga dateng yang lain-lain hehe...It means gw cowok yg paling rajin ke sekret, abis seru, bisa main Konsentrasi, trs fudul (walaupun akhirnya cmn nanya "38 yang cantik siapa?37 yang cakep siapa?Ngefans sama siapa?" ga mutu banget!), trs ada trend baru di sekret namanya Gulali (Galau Berkali-Kali), padahal mah maksudnya pengen fudul/interogasi gt biar org yg di interogasi jadi galau halah apa sih gajelas bgt

trs akhir-akhir ini gw denger ada film sedih judulnya "Wedding Dress", film korea..tayang 2009 kyknya tp gw baru tau skrg (ga pernah nntn film korea -_-) , berhubung akhir-akhir ini gw nonton film yg ngocok perut, jd gw coba aja ni 1 film (kemarin buffering di youtube sampe 12 parts haha) & berhasil membuat gw terharu berkaca-kaca, mirip2 One Liter of Tears tp lebih nyentuh....,

Trailer...


Go-eun (Song Yoon-ah), a wedding dress designer and single mom, has only a limited number of days to live. Before parting from her young daughter So-ra (Kim Hyang-gi), Go-eun wants to do everything she can for her, including making a beautiful wedding dress for So-ra for the future. As her condition worsens, So-ra finds out about the cancer and tries to fulfill her mother's wishes one by one, in secret.

sekian :D
Wassalamu'alaikum wr. wb.

No comments: