Monday, January 10, 2011

Yang Saya Lakukan Liburan Kemarin

Liburan kemarin?ga kemana-mana, cuman..bener-bener di rumah aja, cuman keluar rumah paling 4 atau 5 kali, itu pun kalau ada perlu + ke Bonenkai... Dimulai dari gw diserang virus Varicella zoster , akhirnya gw di karantina di rumah gw... bingung mau ngapain, akhirnya awal-awal liburan gw baca ini...

Bagus!Soalnya ada Ariadne Oliver fufufufu

Setelah gw beresin tuh buku selama 2 hari, gw pun lanjut nntn beberapa film di TV gw

Suka banget sama film ini, pengungkapan misterinya bangus + thrill hha
Sebenernya gw udh nntn ini berbulan-bulan yang lalu (taun lalu kali) di LIA, berhubung gw bosen kebangetan & nemu film ini yaudah gw tonton ulang deh hehe
Nntn dari awal-akhir, tapi ga konsen + berhubung gw lagi sakit, bagi gw ini film terlalu sadis saat itu /naon sih :@
Gw lagi enak-enak nntn ini malem-malem terus disuruh tiduur *hoowaamm pdhl kyknya seru bgt, yaudahlah mungkin wkt itu emg gw harus bnyk istirahat

Setelah akhirnya gw agak enek liat film-film horror/thrill akhirnya tiba-tiba gw memutuskan buat ntnn bbrp anime yg belum sempet gw beresin taun ini

Nodame Cantabile : Finale, akhirnya beres juga nih film, tapi kurang memuaskan akhirnya zzzz
The Vanishment of Suzumiya Haruhi, menurut gw bagus bgt soalnya gada bumbu-bumbu romantisnya *lagi males bgt liat kyk begituan titik!!!* & gw harap masih ada film-film ttg Haruhi lagi soalnya banyak tokoh-tokoh yg masih misterius latar belakangnya --ntr gw baca Light Novelnya dahh

Terus gw pula nntn Special A, berhubung dvd-nya udh gw punya dari 2 tahun yg lalu (2009), akhirnya gw tonton, ceritanya biasa aja, mirip-mirip Ouran, diceritain kisah cinta masing-masing characternya pula errrrrgh (‾..‾)
PONYO ON THE CLIFF BY THE SEA


Terus nntn 2 film ini yang udah gw review di 2 post sebelumnya , bagus banget!
Dan di suatu hari, gw pun jalan-jalan ke Box Office sama Teman-teman Bigitek LSWK + Juru Uang + Juru Adatnya, akhirnya nonton film thrill lagi deh..

The Omen
Teruuus di akhir liburan pun gw pergi ke Bonenkai...sama siapa?
sendiri *jep, sedih amet

tapi kayaknya justru ke Bonenkai emang enakan sendiri, nah terus di Bonenkai gw ketemu sama Rabbani, Fathia, Kartika dkk, Della, Nadia, Lufhti, Kevin, Dysan, Satriya, bbrp kakak kls haha, terus akhirnya foto-foto sama yang cosplay !


Foto sama Len Kagamine & Hatsune Miku zzz

Terus ga bisa nntn LKBB gara-gara harus ke Bandung abis Bonenkai, maaf bgt ya, pdhl rencananya mau nntn

dan akhirnya gw sampe Bogor lagi hari Senin jam setengah 2-an, sampe rumah langsung nurun-nurunin barang, beresin lemari, nyetrika kacu & nyediain baju pramuka, nyediain buku, makan apple (?), terus tidur..

Akhirnya, GW PUN BANGUN JAM 7 KURANG 15!!!!gila kebablasan & akhirnya ga sekolah yeah

Oke segitulah cerita gw tentang liburan & hari pertama gw yg mengesankan, sampai jumpa di Post Selanjutnyaooo

kalo udah sekolah mana sempet nonton ginian lagi!zzzsss
btw, bentar lagi, tgl 23 januari ini terbit!!I must read it


1 comment:

Mochamad Mahendra Putra said...

The omen yang anak iblis itu bukan? gua udah nonton, tapi kayaknya kok cover filmnya beda sama yang pernah gua tonton?