Thursday, August 12, 2010

Jelang Ramadhan...

Ini aktifitas2 yang gw rangkum dari Hari Pertama Sekolah-Libur Awal Ramadhan

Di sekolah, KBM-pun berlangsung normal, dengan tugas2 yang bejibun, dan....gw suka banget makanan2 di kantin hahaha. Gw duduk sebangku sama Adinda Budi. Mengenai cerita2 di kelas, ternyata kemarin2 gue cuman sekedar "Kenal" doang sama anak2 kelas, nggak tahu gimana latar belakang teman2. Semakin hari gw semakin sering ngeliat kalian *yaialah* dan mulai tahu sifat2 kalian daan...kami pun diberi tugas menulis Autobiografi oleh guru B.Indonesia yang akhirnya kami bacakan. Dan gw pun tahu latar belakang kalian gimana, perjuangan kalian masuk SMAN 1 gimana, atau sejauh apa rumah kalian dari sekolah ini, atau suka duka kalian semenjak kalian terbuka...sangat terbuka nyeritain Autobiografi kalian sendiri... Disela2 itu semua ada banyak Open Recruitment Ekskul, dan gue pun memutuskan buat masuk LSWK, FOKUS, dan lanjutin BKC :D . 
Di minggu pertama, LSWK udh mulai ada kegiatan, dan kami Catam LS & Catam WK sudah di beri beberapa pengarahan & tugas. Di hari Senin minggu kedua itu hari pertama gw pake baju pramuka setelah bertahun2 ga nyentuh baju itu. 

Hari Minggu beberapa minggu yang lalu...
Di minggu kedua dan seterusnya, gw mulai ngerasa susah ngikutin pelajaran. Faktor utamanya: kacamata gue ilang! Alhasil gw keteteran di pelajaran MIPA, dan mengalami kemajuan di pelajaran2 IPS, waah bahaya tuh! Gue sama temen2 juga sempet ngerjain presentasi bareng sampe sore dan gw terjebak di sekolah karena hujan deras, terus pernah juga sampe sore waktu itu ngerjain PR MTK sama kelompok lain. 

NB: Semoga gue bakal punya kacamata lagi secepatnya!!!Aamiin!!!

Sore hari di sekolah
Ngerjain PR MTK huohoho


dan akhirnya hari-hari Jelang Ramadhan ini ditutup dengan...

UPK - LSWK ~ 6/08-7/08 Ujian Pengambilan Kacu
Calon Tamu ---> Tamu

TOP FORESTIVAL - SMA NEGERI 1 BOGOR ~ 8/08 Closing Turnamen Olahraga Pelajar 2010 
(yyy) seru banget acaranya !

Jelang Ramadhan tahun ini juga dimeriahi dengan...

PADUAN SUARA - MUSEUM PETA BOGOR ~ 9/08
"Bogor kota indah sejuk nyaman...bagai bunga di dalam taman..."

HUNTING PERDANA - FOKUS ~ 10/08 Kebun Raya Bogor
Gw cuman ikut seperempat perjalanan karena sakit! Sebenernya, kemarin tuh pas padusa di Museum Peta panas2an, dan pas pulang gue hujan2an, perbedaan cuacanya emg lagi ekstrim banget. Ini beberapa hasil jepretan temen2, yang kebetulan hari ini udah di upload...

Tampang madesu (Sadar kalau gue sakit haha)


Jepretan Qubil
Jepretan Regia
Jepretan Qonita


Ini gue punya...haha, hasil jepretan kamera digital, bagus ga?

Ok, sekian, selamat menjalankan ibadah puasa! Oh ya, maafin semua kesalahan gue ya baik yang disengaja ataupun yg tidak sengaja, baik itu tindakan atau ucapan, atau yang lainnya yang tidak berkenan di hati, thx all!

3 comments:

Regia Purnama Shofriyah said...

ikbal update banget. gw aja belum nge post tentang MOS XD

Mochamad Mahendra Putra said...

semoga ikbal jadi jurnalis profesional nantinya :)

Jennie Yuwono said...

blog lu berubah banget ya?