Wednesday, June 17, 2009

going to be a 9th grader (amin ya rabbal 'alamin)

Assalamu'alaikumwrwb..
Hi there!Akhirnya UKK n Tes Direktorat beres jg!I'm TOTALLY FREE!Ok, remed?Ah urusan nanti yg pnting free dulu!HuHu
Gw mw cerita nih, skrg kan gw kelas 8 DAN gw ud ngelewatin Ujian Kenaikan Kelas, so it means that I'M GOING TO BE A 9th GRADER :D:D
Gila ga kerasa gw udh 2 taun d SMP NEGERI 1 BOGOR (www.smpn1-bogor.com)
gw inget dulu tuh tes sbi susah banget!tes matematika aja pelajaran kelas 1 smp pokoknya ga bakal kebayang deh kcuali am kami2 ini yang merasakan -.- Alhamdulillah bgt gw kterima d spensa ya walaupun NEM gw mencukupi jg c wkt it tp bsyukur bgt..nih foto gw waktu gw di rumah abis ngambil hasil tes


(ok gw tw foto gw aneh gayanya/ ga banget tp setidaknya kenang2an lah)
Padahal ada gossip katanya SBI SPENSA (angkatan pertama) cmn 24 org tapi nyatanya jadi 56 orang dan skrg jadi 60 orang :D pdhl gw ud psikotes, tes kesehatan, wawancara hhe...Padahal gw matematika tangtingtung lho hhe

Ok lanjut, gw skrg udh sampe semester 4...waw...skrg kerjaanya gni deh...

skrg..


Sekarang ga kerasa udh mau kelas 3 lagi, dan gw harus milih2 mau masuk SMA mana, tdnya c mau SMAN 3 Bandung, tapi,...nekat bgt n gw bknnya (-) thinking cause harus hati-hati banget..., ssah...jadi gw pilihan pertamanya SMANSA BOGOR (Amin) -- kudu yg SBI, kl aksel?hmmm mw menikmati masa muda dulu :D:D...kalau pilihan k2?SMA 8 BANDUNG and pilihan k3 SMA 5 BOGOR, tapi sama aja, sekarang smuanya pake tes...so mungkin kelas 9 gw bakal jungkir balik :'(

Sekarang gw lagi bingung nih ngatur jadwal,...rencananya mw ikut BIMBEL, and gw ttep lanjut karate!ga bakal berhenti!NOOO!yasudah gw minta doanya aja dari kalian supaya diberikan yang terbaik oleh Allah swt. walaupun mnurut gw tidak terbaik (maksud?!) hhe pkoknya mah SMANSA...gw harus siap nerima kenyataan kl gw ga diterima n gw ga bakal nyesel kl gw ud brusaha!hhe keep smiling smoga saat tes/ujian kita semua dimudahkan amien...

Wa'alaikumsalamwrwb


o AHMADIKBALPURNAWARMAN o

8 comments:

natan lalala said...

ayo semangaaaaat ikbal pasti bisa!! hehe

Nurull... said...

waaa.. foto nya masih innocent..
aminn.. tnang aja.. lw dah ada pengalaman tes sbi ke spensa.. gak akan jauh beda.. smangatt yah.. pastii bisaa.. aminnnn

Ahmad Ikbal said...

@teh natan & teh nurul makasih bnyk ya, ikbal akan berusaha semaksimal mungkin (ceilah) bwt masuk sekolah yg ikbal favoritkan amin :D:D

Regia Purnama Shofriyah said...

hey iku.
jangan memvuat diriku semakin tidak yakin untuk masuk akselerasi. habisnya pada mau masuk SMANSA.

yasudah kalau begitu aksel smansa aja kali ya ? hahaha

Dee said...

amin ..
tp emang negatif thinking wae .. ckck ..

ngpain di link ke fb hadoh ..

demo ganbaro!!

Ahmad Ikbal said...

@gia : ahahaha its up 2 u, emg smansa ad aksel?
@della : ganbaro jg!

Linea Alfa Arina said...

Ayooo Ikbaaal ! Semoga urusan selama kelas 9 dimudahin yaaa :) biar bisa masuk SMANSA, amin amin :D jangan stres yaaa hahaha UN mah gampang asal belajar, tes SBI yang butuh perjuangannya haha

C said...

ikbal anak cowo kelas lu narsis amat hahaha