Tuesday, December 28, 2010

i love 2010 !!!

These are my status that i wrote on FB this year..2010...Very few, only 12 updates...Ya berarti gw update sekalii sebulan haha, saking dikitnya, mungkin masih inget dalam rangka apa gw nulis status ini yg bisa gw jadiin bahan ketikan buat entri ini...


"Likes China and Lichtenstein XD"
jadi waktu itu gw masih sering nntn Axis Power Hetalia, mungkin karna gw excited jd gw tulis di stat fb,hmm kira2 gw nulis nih status pas liburan semester 1 kelas 9..

"Reading Agatha Christie-Death in the Clouds"
Hahaa ini waktu gw kelas 9 semester 2, kira-kira bulan Januari akhir-akhir dimana gw udah mulai SUNTUK dengan rutinitas KBM karena harus UN bulan Maret, jadi gw wkt itu lagi ga nemu buku yg bagus utk dibaca,jadinya gw baca buku Agatha Christie aja hehe, lumayan lah ngobatin kebosenan gw..


"S & G"
Gw agak lupa ini status gw tulis dalam rangka apa, maksudnya apa, dan kenapa, tp stlh gw inget-inget lagi i think S stands for Saijitsu (tema pagelaran kelas gw) & G stands for Gemstone (nama kelas gw) hehehe..(masih-kelas-9)


"laughing"
err...i forgot bout this one, mungkin karena satu dan lain hal gw sangat ngakak jadi nulis stat ini deh di fb hehe,(masih-kelas-9)


"i dont want to study"
oke gw tau banget pastinya knp gw nulis status ini..bau-baunya sih gw baru beres UN gitu, trs gw udh suntuk bgt sama pelajaran kayaknya, jd deh nulis kyk gni heheh, coz waktu itu gw masih harus ngadepin UAS & Tes masuk SMANSA


"map hijau!!"
OF COURSE!!!waktu itu lagi pendaftaran buat SMA 1,2,3, dll, SMA 1 minta map yg dikumpulin buat berkas-berkas gitu warna hijau, jadi wkt itu malah sering terjadi percakapan semacam ini,..

x : "eh lu map apa?"
y : "map biru, lu?"
x : "demi apa??bukannya lu mau map hijau ya?"

...haha kira2 begitu, nama SMA disamarkan dengan warna map

"HanyaOreo seru nih"
jadi wkt itu Oreo bagi-bagi hadiah gitu lewat kuis-kuis di twitter, trs temen gw ada yg dapet hadiah haha jd suka aja ngikutin

"bangun tidur gosok gigi cuci mukaa main lagiii"
haahaa wkt itu lagi demam Upin Ipin sangat!!jadi gw kutip aja sesuatu yg pernah dinyanyiin entah Upin atau Ipin hho

"makasih a, makasih teh :)"
yak Alhamdulillah gw masuk SMAN 1, terus udah di MOS, jadi aja nulis status ini saking terharunya sama hari terakhir MOS,...pokoknya harus ngerasain deh.. kangen MOS jdny haha, oh ya hrsnya status ini gw tambahin "makasih ma, makasih pap :)" haha soalnya mereka bantuin beli2 barang sampe gw ke Elos malem-malem pake seragam kayak apatau ...

"Taqobalallahu minna wa minkum!Mohon maaf lahir & batin :D Selamat Hari Raya Idul Fitri semuanya!"
akhirnya Idul Fitri juga...


"nilai ips > nilai ipa"
kira-kira gw bikin status gini abis liat hasil UTS gw yg nilai IPS-nya lebih gede daripada IPA, padahal gw mau masuk IPA hehehe jd aja gw bikin status gini deh


"postponed from LIA, see ya on different time & class!"
setelah 1 tahun lebih menuntut ilmu di LIA, karena satu dan lain hal akhirnya gw ga bisa masuk 7x,trs...gw di postpone (¯―¯٥)

haha that's all for my status-es, i'll write another entry about 2010 soon!

1 comment:

Lufhti Aziizah said...

ternyata lo lebih dikit dari yang gue. bal, lo harus liat yang punya mahen. itu udah kayak diary loh...